Pabrik Kawat Silet Jakarta Berkualitas & Termurah

Pabrik Kawat Silet Berkualitas & Termurah yang berada di Jakarta, Kami menjual kawat silet dengan harga yang sangat - sangay bersahabat, tidak hanya kawat silet kami juga menyediakan kawat bendrat - kawat bwg, kawat duri, kawat harmonika, dan kawat lain - lainnya. 

KAWAT SILET atau KAWAT DURI SILET (RAZOR WIRE) adalah kawat pengaman yang sangat baik dan efektif. KAWAT SILET ini terbuat dari kawat dan plat galvanis yang memiliki daya anti karat yang sangat baik.
KAWAT SILET ini biasa difungsikan hampir sama dengan Kawat Duri, hanya saja kawat silet lebih kepada pengamanan level tinggi.
KAWAT SILET ini biasa di aplikasikan pada : Rumah, Perkantoran, Pabrik, Peternakan, Perkebunan, Lembaga Permasyarakatan, Kedutaan, dan bangunan lainnya yang berhubungan dengan keamanan.
Tak jarang KAWAT SILET ini juga dipergunakan ketika terjadi Huru - Hara, sebagai pembatas.

Kawat Silet
Pabrik Kawat Silet
Dengan desain yang lebih teratur kawat silet ini sangat dipilih atau diminati oleh konsumen untuk digunakan sebagai pengaman.

Ditambah dengan mata siletnya yang sanga tajam, hal itu juga yang meningkatkan keamanannya.

Kawat silet adalah kawat strip logam dengan tepi yang tajam dan berbentuk silet. Istilah 'razor wire' umumnya dipergunakan untuk menggambarkan ketajaman dari kawat berduri standar. Ini dinamai sesuai tampilannya. Kawat silet ini dirancang untuk menimbulkan luka serius pada siapa pun yang nakal mencoba untuk melewatinya dan banyak diaplikasikan untuk keamanan tinggi. Biasanya pada Lembaga pemasyarakatan (penjara),

Daftar Harga Kawat Silet 2020
Tipe Kawat Silet  VOLUME    Lingkaran HARGA
Kawat Silet BTO  22           Kawat Silet 7 - 8M Kawat Silet 45CM      Hubungi Kami
Kawat Silet BTO  30         Kawat Silet 7 - 8M   Kawat Silet 45CM      Hubungi Kami
Kawat Silet CBT  65             Kawat Silet 7 - 8M   Kawat Silet 45CM      Hubungi Kami
Kawat Silet CBT  90          Kawat Silet 7 - 8M   Kawat Silet 90 CM Hubungi Kami

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama